Usai Resmikan Expo Tanbu, Zairullah Resmikan Gedung Megah Auditorium 7 Februari Pagatan

oleh -8 Dilihat

BATULICIN,Mediabersujud.com –  Usai meresmikan pembangunan expo Pembangunan Tanah Bumbu dan Kegiatan Mappanre Ri Tasie Pagatan, Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah juga resmikan bangunan megah pada Sabtu (20/4/2024).

Bangunan yang diresmikan adalah Gedung Auditorium 7 Februari Pagatan. Bangunan megah yang ada di Komplek 7 Februari tersebut tampak begitu megah dan mewah.

Gedung yang dulunya hanya semi permanen dan berukuran kecil kini begitu megah dan bertingkat yang bisa digunakan untuk berbagai macam kegiatan.

Gedung ini kini terdiri dari basement, lantai dua ruang utama dan lantai tiga juga bisa digunakan untuk sejumlah kegiatan.

Sekretaris Daerah Tanah Bubu Dr Ambo Sakka, mengatakan bangunan gedung itu adalah inisiasi dari putra daerah yaitu Bupati Tanah Bumbu.

Gedung Auditoriumi ini bisa dibilang termegah di Kabupaten Tanah Bumbu dan ini karya putra daerah.

” Kalau ditingkat kecamatan, ini yang paling besar dan termegah. Kita wajib bersyukur,” katanya.

Sementara itu, Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar, gedung ini diakuinya megah dan kini bisa digunakan untuk berbagai kegiatan, pertemuan hingga acara lainnya termasuk acara hajatan atau pernikahan.

” Gedung ini bisa digunakan untuk segala bentuk pertemuan dan kegiatan lainnya. Kita manfaatkan fasilitas ini dengan baik dan menjaga bangun ini secara bersama-sama,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.