Karyawati Alfamart Tewas, Satlantas Tanbu Sebut Korban Ditabrak Brio dan Diduga Terlindas Truk

oleh -17 Dilihat

BATULICIN,Mediabersujud.com –Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Batulicin dan tewaskan karyawati Alfamart yang hendak berangkat bekerja, Kamis (25/4/2024) sekitar pukul 13.30 wita.

Tepatnya kejadian itu, terjadi didekat Kantor Samsat Batulicin Kelurahan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Nahas bagi perempuan muda ini, sebab sebelum tewas di jalan diketahui ditabrak mobil dan kemudian terlindas truk.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya SIK melalui Kasat Lantas AKP Eko Guntar SIK, membenarkan peristiwa tersebut.

” Penabrak yang menggunakan mobil Brio sudah diamankan, sementara truk yang diduga melindas korban masih dicari karena lari usai melindas korban, ” bebernya.

Dijelaskannya, kronologis kejadian tersebut berawal saat Sepeda Motor Mio Hitam Tanpa Nopol yang dikendarai korban yang bernama Maulida Safitri melaju dari arah pagatan menuju simpang empat.

Namun, tiba-tiba dari arah bersamaan datang Mobil Brio Putih Nopol DA 1885 ZAH yang dikemudikan Mufti menabraknya hingga kendaraan dan korban terlempar.

Kemudian datang dari arah bersamaan diduga Mobil Truk melintas dan korban terlindas sehingga korban mengalami luka terbuka dibagian kepala dan meninggal dunia ditempat.

Mendapatkan laporan tersebut, Unit gakkum Satuan Lalu Lintas Polres Tanah bumbu sudah mengamankan pihak Mobil brio yang menabrak dari arah bersamaan.

” Informasi awal, korban terlindas truk usai ditabrak mobil Brio putih. Untuk Pihak truk saat ini sedang di dalami dari keterangan saksi dan melalui cctv dan memeriksa penabrak, ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.