Haru, Kapolres Tanbu Lepas Sosok Panutan AKP Roy Yang Purna Tugas Dengan Naik Becak

oleh -8 Dilihat

BATULICIN,Mediabersujud.com –  Penuh haru, AKP Rokhyadi atau akrab disapa Pak Roy kini purna tugas di Polres Tanah Bumbu Polda Kalimantan Selatan, Jumat (8/3/2024).

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya SIK mengantarkan langsung dengan menggunakan becak yang telah dihias untuk kepergian Pak Roy yang kini purna tugas sebagai anggota Polri. Seekor anak sapi betina juga menjadi hadiah bagi AKP Roy.

Arief mengayuh becak yang ditumpangi pa Roy bersama istri yang telah berdinas di Polres Tanah Bumbu di Satuan Reskrim selama ini.

Berbagai macam kasus pernah dihadapi dan sosok dari AKP Roy juga menjadi panutan bagi angota Polres Tanah Bumbu.

Pensiun dengan pangkat Ajun Komisaris Polisi, Roy kini resmi menjadi masyarakat biasa dan Kapolres Tanah Bumbu merasa kehilangan lantaran sosok Roy adalah orang baik, panutan yang patut dicontoh.

Terlebih lagi saat berdinas di Satreskrim, roy kerap menangani kasus berat dan rumit namun bisa diselesaikan dengan baik.

Sosok orang tua, selalu memberikan arahan pada anggotanya untuk bekerja semaksimal mungkin dalam melayani masyarakat utamanya setiap perkara yang ditangani.

” Saya kenal betul dengan sosok pak Roy, setiap perkara attensi, sulit dan rumit diterima, pa Roy ini yang selalu dicari, semua bisa dilaksanakan dengan baik,” kata AKBP Arief.

Sebab itu, acara pelepasan AKP Roy pantas untuk dilepas dengan semestinya. Banyak yang merasa kehilangan sosok panutan yang satu ini.

” Ini adalah bentuk penghargaan setinggi-tingginya. Beliau ini terbaik dan panutan dan saya ucapkan terimakasih banyak atas dedikasinya serta selamat purna tugas,” ungkap Arief.

Sementara itu,AKP Roy mengucapkan terimakasih telah menjadi anggota Polri selama ini dan banyak sekali kenangan indah.

” Terimakasih banyak saya ucapkan kepada Kapolres dan seluruh keluarga besar Polres Tanah Bumbu. Saya akan jadi masyarakat biasa, terimakasih banyak Polri,” tutur Roy yang disambut dengan pelukan dari semua anggota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.