Zairullah Ambil Formulir Pendaftaran Bakal calon Gubernur Kalsel ke Sejumlah Parpol

oleh -11 Dilihat

BATULICIN,Mediabersujud.com – dr HM Zairullah Azhar akan meramaikan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Tepatnya pada Selasa (14/5/2024) siang, perwakilan Zairullah Azhar itu mendatangi sejumlah Partai Politik untuk mengambil berkas formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Kalimantan Selatan Periode 2024-2029.

Pengambilan formulir oleh Kuasa Hukum Bakal Calon Gubernur Kalsel Zairullah Azhar, Rony Hertadinata, Selasa (14/5/2024) di Banjarmasin.

Rony Hertadinata mengatakan pihaknya baru saja melakukan pengambilan berkas formulir pendaftaran Zairullah Azhar sebagai bakal calon Gubernur Kalsel ke sejumlah Parpol.

“Benar, hari ini Selasa (14/5/2024), kami mengambil formulir pendaftaran bakal Calon Gubernur Kalsel untuk Zairullah Azhar (ZA),” ungkap Rony.

Ia mengatakan ada tujuh parpol yang di datangi untuk pengambilan formulir pendaftaran pencalonan tersebut. Yakni Partai Demokrat, PKB, Golkar, PKS, PDIP, dan Gerindra.

“Alhamdulillah, pengambilan formulir berjalan lancar dan kedatangan kami diterima dengan baik,” ungkapnya.

Selanjutnya, kata Rony, pihaknya pada besok (Rabu, 15 Mei 2024) akan mendatangi dua partai lainnya yakni Partai Nasdem dan PAN. Untuk mengambil formulir pendaftaran Zairullah Azhar bakal calon Gubernur Kalimantan Selatan Periode 2024-2029.

Setelah itu, pihaknya akan secepatnya mengembalikan berkas pendaftaran ke Parpol tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.