Wakil Ketua DPRD Tanbu Said Ismail, Apresiasi Kegiatan Lomba Mancing di Pantai Angsana

oleh -11 Dilihat

BATULICIN,Mediabersujud.com –Event Lomba mancing di Pantai Angsana Kabupaten Tanah Bumbu cukup meriah dengan adanya ratusan peserta yang berlomba.

Tak terkecuali Wakil Ketua I DPRD Tanah Bumbu, Said Ismail Kholil Alydrus yang juga menjadi salah satu peserta dalam AFT 2024.

Bahkan di event tersebut, Said Ismai juga menjadi salah saru juara ke dua peraih ikan terbesar jenis ikan Giant Trevally.

Ia sangat mengapresiasi langkah pemerintah kabupaten Tanah Bumbu dalam memperkenalkan wisata dan ekosistem lautnya dengan menggelar lomba memancing laut ini.

“Kami selaku legislatif DPRD Tanah Bumbu sangat mengapresiasi kegiatan ini, tentunya dengan cara ini obyek wisata bahari Pantai Angsana dapat lebih dikenal lagi kedunia luar sana,”katanya.

Terlebih lagi di event kali ini bisa mendatangkan host program mancing mania trans 7, Aura Pawita. Ini tentunya sangat efektif dan efesien untuk mempromosikan keindahan pantai angsana dan kekayaan hasil lautnya kabupaten tanah bumbu.

“Evenr kali ini kami menilai sangat meriah, tidak bisa dibayangkan 500 orang penggiat hobi mancing bertarung dilaut untuk menjadi juara mendapatkan puluhan juta rupiah,”tambahnya.

Kegiatan ini tentunya akan terus didukung, dan kedepannya anggaran untuk AFT ini nantinya akan diusulkan agar ditambah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.