Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

oleh -9 Dilihat

BATULICIN,Mediabersujud.com – Wakil Bupati (Wabup) Tanah Bumbu (Tanbu) Muh Rusli menggelar Open House di kediamannya Jalan Mawar Sharon, Desa Baroqah, Kecamatan Simpang Empat, Rabu (10/4). Wabup dengan penuh semangat dan ramah menyambut para tamu yang datang ke kediamannya tersebut.

Tamu yang datang di persilahkan untuk menikmati suguhan makanan yang di sediakan.

Sebelum open house, Wabup Muh Rusli melaksanakan sholat Idul Fitri di Mushola Al Madani. Kemudian melanjutkan ziarah ke makam orang tuanya.

Setelah itu Wabup bersilaturahmi ke saudara terdekatnya yaitu H Isam yang merupakan tokoh masyarakat ternama Kalimantan Selatan.

Dalam kesempatannya, Wabup Rusli mengucapkan selamat kepada masyarakat yang telah melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Selain itu, Ia memperingatkan para pemudik agar lebih waspada dalam berkendara dan menjaga dirinya dengan baik, serta terhindar dari laka lantas.

“Kepada seluruh masyarakat Tanah Bumbu dan bagi yang melakukan mudik. Agar lebih berhati-hati dalam menempuh perjalanan,” pesannya.

Muh Rusli berharap, masyarakat dapat secara khidmat menikmati keberkahan dan kehangatan momentum lebaran Hari Raya Idul Fitri ini.

“Manfaatkan kesempatan ini dengan saling memaafkan. Karena ini menjadi salah satu wadah untuk saling mengikhlaskan kesalahan dan memperkuat tali silaturahmi,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.