Usai Viral dan Diperingatkan, Pedagang Siring Pagatan Akhirnya Pasang Daftar Menu dan Harga

oleh -11 Dilihat

BATULICIN,Mediabersujud.com –Pasca viralnya pedagang Siring Pagatan yang memberi harga selangit kepada pengunjung, sempat membuat heboh di media sosial. Bahkan pedagang juga sempat dipanggil oleh kepala desa Sungai Lembu dan camat kusan hilir.

Usai kejadian itu, Kepala Desa Sungai Lembu H Rusniansyah dan Camat Kusan Hilir Amirullah, telah mengingatkan semua pedagang untuk membuat daftar menu harga di kawasan wisata kuliner Siring Pagatan Desa Sungai Lembu Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu.

Para pedagang itu sebelumnya sudah tandatangani fakta integritas komitmen dan pernyataan tanggung jawab mutlak untuk tidak menaikkan harga yang harus dipatuhi.

Kepala Desa Sungai Lembu, H Rusniansyah mengatakan bahwa pihaknya hari ini sudah memantau ke lokasi warung pantai siring, karena sesuai deadline yang telah di tetapkan Pemerintah Desa (Pemdes) Sungai Lembu fakta integritas berakhir hari ini Selasa, tanggal 7 Mei 2024.

“Para pedagang sebagian besar sudah mempunyai daftar menu dan harga makan serta minumnya dan warung yang lainnya masih dalam proses pembuatan,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga akan akan memasangkan stiker nomor aduan di warung yang terlambat membuat daftar menu dan harga.

Dari pantauan pada pagi ini, sesuai Deadline yang di tetapkan Pemdes Sungai Lembu, hari ini Selasa, 7 Mei 2024 para pedagang sebagian besar sudah mempunyai Daftar Menu & Harga Makan serta Minumnya dan warung yang lainnya masih dalam proses pembuatan.

” Adapun tindak lanjut kami bersama Camat dan Trantib Kecamatan akan kroscek lagi terhadap Pedagang yang belum menyiapkan daftar menu dan harga makanan pada sore hari ini untuk memastikan kembali alasan dan keterlambatannya membuat, ” katanya.

Sementara itu, Camat Kusan Hilir, Amirullah, menghimbau kepada seluruh pengunjung yang berbelanja diwilayah warung Siring, langkah awal yang harus diperhatikan adalah melihat daftar menu tersebut dahulu.

” Kami menghimbau agar para pengunjung melihat daftar menu terlebih dahulu agar tak ada kesalahan lagi saat membayar,” katanya.

Ia mengingatkan, saat daftar menu sudah ada, tidak akan salah lagi karena sudah bisa memilih dan menyesuaikan.

” Daftar menu ini sudah sangat layak sebagai acuan kita agar para pengunjung bisa memilih. Bila tidak cocok, masih banyak warung yang lainnya, ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.