PT. Air Minum Bersujud Sumbangkan Hewan Qurban untuk Masyarakat Sekitar

oleh -8 Dilihat

BATULICIN,Mediabersujud.com –  Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024, PT. Air Minum Bersujud menunjukkan komitmennya terhadap kebersamaan dan kepedulian sosial dengan menyumbangkan dua ekor hewan qurban. Program ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan yang ditujukan untuk masyarakat sekitar pengolahan IPA Karangbintang dan IPA Satui.

Penyerahan hewan qurban dilakukan secara langsung oleh Plt. Direktur PT. Air Minum Bersujud, Ardiansyah, SE. “Ini bukan hanya menunjukkan komitmen terhadap nilai-nilai keagamaan, tetapi juga memperkuat hubungan antara perusahaan dan masyarakat di sekitarnya, dengan harapan silaturahmi antar Perusahaan dan masyarakat selalu terjalin dengan baik,” ujar Ardiansyah.

Program penyumbangan hewan qurban ini akan menjadi kegiatan rutin tahunan dan akan dilakukan secara merata di seluruh wilayah sekitar IPA PT. Air Minum Bersujud. Langkah ini diambil sebagai upaya untuk mempererat hubungan dan memperkuat solidaritas antara perusahaan dengan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan ini, PT. Air Minum Bersujud mengajak seluruh umat muslim untuk melaksanakan qurban sebagai bentuk ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, sebagaimana yang disebutkan dalam QS Al Kautsar ayat 2, “Maka kerjakanlah sholat karena Tuhanmu dan berqurbanlah.”

Sebagai penutup, Direktur dan seluruh karyawan PT. Air Minum Bersujud mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H, serta memohon maaf lahir dan batin. “Semoga semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang kita tanamkan hari ini dapat terus berlanjut dan membawa berkah bagi kita semua,” pungkas Ardiansyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.