Lapas Batulicin Terima Penghargaan Implementasi Digipay Terbaik Triwulan I 2024

oleh -13 Dilihat

BATULICIN,Mediabersujud.com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Batulicin kembali mendapatkan prestasi dengan menerima penghargaan Implementasi Digipay Terbaik Periode Triwulan I Tahun Anggaran 2024, Selasa (15/05/2024).

Bertempat di Aula KPPN Kotabaru, Bambang Hari Widodo selaku Kepala Lapas Batulicin menerima secara langsung penghargaan ini.

Penghargaan yang diraih Lapas Batulicin ini diberikan oleh KPPN Kotabaru yang menyelenggarakan kegiatan Stakeholders Day Tahun 2024 sebagai bentuk apresiasi kepada satuan kerja (satker) mitra kerja lingkup wilayah Kabupaten Kotabaru dan Tanah Bumbu.

Adanya kegiatan Stakeholders Day yang diselenggarakan KPPN Kotabaru ini juga bertujuan meningkatkan sinergi dan kerjasama yang baik dengan para pemangku kepentingan (stakeholder) serta membangun kolaborasi dalam mewujudkan pelaksanaan pengelolaan keuangan negara yang efektif, efisien dan akuntabel.

Kepala Lapas Batulicin, Bambang Hari Widodo menyampaikan rasa terimakasihnya atas penghargaan yang telah diraih oleh Lapas Batulicin.

“Alhamdulilah Lapas Batulicin kembali mendapatkan prestasi yang membanggakan. Semoga penghargaan ini dapat menjadi pendorong bagi para petugas Lapas Batulicin dalam menorehkan prestasi membanggakan lainnya,” Ucap Bambang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.