Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu Resmi Berganti, Sertijab Dipimpin Korem 101/Antasari

oleh -15 Dilihat

BATULICIN,Mediabersujud.com –   Pucuk Pimpinan Kodim 1022 Tanah Bumbu resmi berganti. Komandan Komando Resort Militer (Korem) 101/ Antasari, memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 1022 Tanah Bumbu, di Aula Batalyon 621/Manuntung,Kamis (07/03/2024). Jabatan Dandim 1022 Tanah Bumbu diserahterimakan dari Letkol Inf Aldin Hadi, S.H M.Tr (Han) kepada Letkol Inf Boni Berdian, S.E. Selain serah terima jabatan Dandim 1022/Tanah Bumbu, ada Tiga Jabatan lainnya yakni Dandim 1001, Dandim 1004 dan Danyon 621/Manuntung diwilayah Korem 101/Antasari yang di mutasikan. Serta sekaligus serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim 1022/TNB dari Ny. Meylence Aldin Hadi kepada Ny. Mutia Boni Berdian.

Acara sertijab diawali dengan tradisi penerimaan, penanggalan dan penyematan tanda pangkat jabatan, serta dilanjutkan penyerahan tongkat komando dan penandatanganan naskah berita acara serah terima. Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Ary Aryanto, S.E., M.I.P. mengatakan, terimakasih kepada pejabat yang akan pindah tugas ke satuan yang baru atas pengabdiannya di Korem 101/Antasari. “Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para Komandan Kodim dan Komandan Batalyon beserta istri, atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama menjabat di jajaran Korem 101/Antasari” katanya Perwira tinggi TNI AD berbintang satu itu juga meminta Kepada para pejabat baru untuk meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai para pejabat lama dengan inovasi agar dapat mendukung tercapainya tugas pokok Korem 101/Antasari. “Selamat datang dan selamat bertugas dengan penuh semangat pengabdian yang tinggi, tekad yang kuat, serta penuh dedikasi dalam rangka mendukung tercapainya tugas pokok komando atas, sesegera mungkin  menyesuaikan dengan situasi, kondisi dan lingkungan tugas tanggung jawab jabatan serta melanjutkan tugas dan pencapaian positif para pejabat lama,” ujar Brigjen TNI Ary Aryanto, S.E., M.I.P.

Sementara itu Dandim 1022/Tanah Bumbu yang baru, Letkol Inf Boni Berdian, S.E. mengatakan, “Dengan tugas ditempat baru ini, kami akan tetap menjunjung tinggi dan mengedepankan profesionalisme.” “Sinergitas kerjasama dengan jajaran institusi di kabupaten Tanah Bumbu ini diharapkan dapat tetap terjalin dan terbina dalam rangka untuk mempertahankan stabilitas dan kondusifitas suasana, menjadi sebuah prinsip yang harus untuk dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” kata Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.