Kodim 1022/Tanah Bumbu Gelar Tradisi Satuan Lepas Sambut Dandim

oleh -13 Dilihat

BATULICIN,Mediabersujud.com –   Pelepasan Letkol Inf Aldin Hadi, S.H., M.Tr (Han) dan penyambutan Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu yang baru Letkol Inf Boni Berdian, S.H. di Makodim 1022/Tanah Bumbu jalan Kodeco Km 45 desa Sari Gadung kecamatan Simpang Empat kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (08/03/2034). Hadir dalam acara tersebut anggota seluruh jajaran Kodim 1022/Tanah Bumbu, dan para tamu undangan Forkopimda maupun yang mewakili para tamu undangan. Acara di awali dengan pengalungan selendang di depan Makodim 1022/Tanah Bumbu, lalu berjalan menuju lobby 1022/Tanah Bumbu dan acara di lanjutkan ramah tamah di aula Makodim 1022/Tanah Bumbu. Pejabat lama Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Aldin Hadi, S.H M.Tr(Han) memberikan kesan pesan Mengingat kilas balik kami, masuk ke kalsel ini tidak langsung ke Tanah Bumbu tapi perjalanan awal kami masuk terlebih dahulu di tempat yang terjauh yaitu di kota Hulu Sungai Utara tepat nya di Amuntai, kurang lebih di Hulu Sungai Utara kami menjabat selama 11 bulan, kami sebagai prajurit hanya mengikuti perintah saja dan tidak pernah berpikir berpindah ke Kodim 1022/Tanah Bumbu ini, Saya merupakan salah satu orang yang terpilih mendapatkan amanah bisa melaksanakan kegiatan atau berdinas di satuan Kodim 1022/Tanah Bumbu, saya sangat bangga kepada prajuritnya dan juga ibu-ibu nya yang sudah terbiasa melaksanakan kegiatan-kegiatan protokoler,”ucapnya.

“Kami beserta keluarga memohon maaf apabila selama bertugas di satuan ini, ada kesalahan-kesalahan kami yang di sengaja maupun tidak di sengaja semata-mata kami melaksanakan perintah tugas sesuai dengan beban tugas itu sendiri, jadi kami tidak pernah melampaui dari SOP maupun beban tugas yang diberikan kepada kami, kami juga mohon doa restu setelah ini kami juga langsung berangkat ke satuan kami yang baru menjabat sebagai Irdya-4/Kelaiakan Itsus Itjenad, mudah mudahan bisa berjalan lancar ditempat yang baru dan kami juga doakan Dandim dan Ibu yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik,”pungkasnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu yang baru Letkol Inf Boni Berdian, S.E dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada anggota yang hadir dan para tamu undangan, ini bukan pertama kalinya kami menjabat sebagai Dandim, sebelumnya kami menjabat sebagai Dandim 1004/Kotabaru yang di mana Kotabaru dan Tanah Bumbu merupakan tetangga yang di mana dari segi kemasyarakat dan perekonomiannya hampir sama,”ucapnya. “Terima kasih kepada senior kami Letkol Inf Aldin Hadi, S.H M.Tr(Han) yang mana selama menjabat telah berhasil menyatukan setiap instansi di Tanah Bumbu, jadi kami mohon dukungannya untuk bisa melanjutkan kinerja dari senior kita dan kita bikin lebih maju lagi,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.