Kapolres Tanbu Minta Semua Jaga Kondusifitas, Ada Mekanisme Bila Tak Terima Hasil Perhitungan Suara

oleh -26 Dilihat

BATULICIN,Mediabersujud.com –  Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Tanah Bumbu, resmi dibuka Ketua KPU setempat, Puryadi di Ruangan Soraja Hall Hotel Ebony Batulicin, Sabtu (2/3/24) pagi.

Semua saksi-saksi parpol dan caleg, pihak Bawaslu setempat juga hadir di Pleno tersebut. Begitu juga semua PPK dari 12 kecamatan di Tanah Bumbu.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya SIK, turut memberikan arahan agar situasi tetap tertib saat rekapitulasi berjalan.

AKBP Arief Prasetya SIK, menekankan kepada semua peserta di rapat rekapitulasi, untuk bersama-sama menjaga suasana agar tetap aman dan terkendali.

Bahkan ia menegaskan tak segan untuk mengeluarkannya dari ruangan bila suasana tak kondusif atau memancing keributan.

” Bila ada yang keberatan dengan hasilnya, ada mikanisme yang harus diikuti jadi sampaikan sesuai mekanisme yang ada, ” sebut dia.

Semuanya, lanjut Arief, ada tahapannya sehingga ia meminta agar semuanya bisa menjaga kondusifitas jalannya pleno tersebut.

” Saya yakin semua paham dengan aturan, jadi ikuti aturan dan mari kita sama-sama mengikuti pleno rekapitulasi dengan nyaman, aman dan lancar, ” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.