Ipda Kitty Tokan Jabat Kapolsek Sungai Loban

oleh -35 Dilihat

BATULICIN,Mediabersujud.com – Anak dari seorang penjahit dan buruh bangunan di Kotabaru, sempat menjadi lulusan terbaik seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) di Polda Kalimantan Selatan 2020, jalur prestasi.

Ketika itu, Polisi ini berpangkat Bripka pejabat atau PS Kanit Reskrim di Polsek Pulau Laut Utara Kotabaru, kini ia telah menjadi perwira bahkan pada Kamis (11/1/24) mendapat jabatan sebagai Kapolsek.

Kini ia resmi menjabat Kapolsek Sungai Loban Polres Tanah Bumbu, usai serah terima jabatan yang dipimpin Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya SIK.

Sosok polisi itu adalah Ipda Kitty Tokan, yang pernah menjadi lulusan terbaik seleksi SIP dan mengikuti SETUKPA Polri di Sukabumi Jawa Barat pada 2020 lalu.

Kini ia siap menjalankan amanah baru sebagai Kapolsek Sungai Loban setelah belasan tahun berada di Satreskrim Polres Kotabaru.

Pengabdian di Polres Kotabaru selama 16 tahun. Yang mana berdinas di fungsi reskrim 14 tahun jabatan kanit Reskrim Polsek Pulau Laut Utara Stagen dan terakhir sebagai KBO reskrim selama 3 tahun di Polres Kotabaru.

Selama berkarir di kepolisian hingga sekarang, Ipda Kitty, tak lepas dari fungsi Reskrim sehingga sudah berbagai macam kasus telah ia tangani.

Jabatan sebagai Kapolsek, merupakan tantangan baru dan ia siap menjalankan amanah tersebut dengan mengedepankan Keamanan Ketertiban masyarakat (kamtibmas).

” Hari ini saya mendapat amanah baru sebagai Kapolsek Sungai Loban. Saya siap menjalankan tugas yang tak lepas dari arahan dan bimbingan bapak Kapolres, Kapolda dan bapak Kapolri, ” katanya.

Terlebih lagi saat ini menghadapi Pemilu 2024, ia akan mengajak selurih lapisan masyarakat teruma di wilayah hukum Polsek Sungai Loban agar bisa menjaga situasi agar tetap tertib, aman, damai dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.