Gelar Reses, Ketua DPRD Tanbu Akan Perjuangkan Aspirasi Warga Terutama Akses Jalan

oleh -22 Dilihat

BATULICIN,Mediabersujud.com – Ketua DPRD Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani, melaksanakan kegiatan reses tahap pertama pada tahun 2024, yang dipusatkan di Desa Plajau Mulia, Kecamatan Simpang Empat, Jumat (12/1/24) malam.

Kegiatan reses dilaksanakan selama tiga hari yakni 12 hingga 14 Januari 2024 untuk menyerap aspirasi masyarakat di wilayah Kecamatan Simpang Empat dan Batulicin.

Dihadiri Sekretaris DPRD Tanah Bumbu Mahriyadi Noor, Kabag Pengawasan dan Penganggaran M Rus’an Rusbandi, sejumlah tokoh agama dan masyarakat.

Dalam reses tersebut, perwakilan warga menyampaikan aspirasi di setiap wilayahnya, diantaranya pembangunan tempat ibadah, peningkatan akses jalan, paving jalan, hingga pengaspalan jalan.

Kepala Desa Plajau Mulia, Fahrul Raji, mewakili warganya berharap segala usulan bisa direalisasikan dengan cepat.

“Kami meminta agar bapak dewan bisa memperjuangkan aspirasi kami semua,” harapnya.

Ketua DPRD Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani, berjanji setiap aspirasi yang disampaikan masyarakat menjadi catatan dan akan diperjuangkan hingga terealisasi.

“Masukan dari masyarakat ini akan kami tampung dan diusahakan untuk dapat direalisasikan sesuai keinginan mereka terutama akses jalan ibadah,” ucap Andre.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.