Hasil Quick Count Pemilu 2024, Zairullah Azhar Bersyukur Pemenangnya Prabowo Gibran

oleh -34 Dilihat

BATULICIN,Mediabersujud.com – Hingga Kamis (15/2/24) pagi, hasil Quick Count Calon Presiden dan Wakil Presiden, Pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, masih unggul dari kedua lawannya yakni Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo – Mahfuf MD.

Menanggapi hasil Quick Count tersebut, dr HM Zairullah Azhar, sudah melihat hasil perhitungan cepat.

Keunggulan, ternyata memang kepada calon yang mendukung terwujudnya IKN. Ia juga sangat berharap pemenangnya yang punya visi misi pembangunan IKN dan itu sesuai yang diharapkan.

” Majunya Kalimantan Selatan dan pesatnya pembangunan di Kalimantan adalah yang mendukung Presiden yang bisa melanjutkan pembangunan IKN,” kata pria yang merupakan Bupati Tanah Bumbu ini.

Tanah Bumbu akan mendapatkan dampak yang luar biasa terutama untuk pembangunan. Misalnya saja, dibidang infrastruktur menuju IKN akan ada Jalan Tol atau dampak pelebaran jalan yang lebih luas.

Belum lagi pembangunan kota IKN dan sekitarnya akan lebih cepat dan kabupaten sebagai penyangga akan lebih maju, termasuk Kabupaten Tanah Bumbu.

” Kita akan seperti daerah-daerah Jabodetabeknya DKI Jakarta. Pembangunan akan lebih merata lagi,” katanya, Kamis (15/2/24).

Kalsel dan Kaltim akan terhubung dengan baik, namun memang perlu proses dan itu pasti kan terjadi.

Zairullah juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah memilih calon presiden yang mengedepankan program IKN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.