Gelorakan Kebangkitan Untuk Indonesia Emas, Lapas Batulicin Gelar Upacara Harkitnas

oleh -15 Dilihat

BATULICIN,Mediabersujud.com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Batulicin melaksanakan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 116, Senin (20/05/24).

Kegiatan digelar dilapangan upacara Lapas Batulicin, Kegiatan Harkitnas bertema Bangkit Untuk Indonesia Emas yang dihadiri langsung oleh Kepala Lapas Batulicin, Bambang Hari Widodo beserta para pejabat struktural dan petugas Lapas Batulicin.

Tidak hanya Lapas Batulicin, para petugas Balai Pemasyarakatan Kelas II Batulicin juga turut berhadir dalam kegiatan upacara Harkitnas ini.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Bambang Hari Widodo menyampaikan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Budi Arie Setiadi bahwa di momen hari kebangkitan nasional ini harus kita tatap dengan rasa optimisme, kepercayaan diri, dan keyakinan.

“Di titik inilah, seluruh potensi sumber daya alam kita, bonus demografi kita, potensi transformasi digital kita, menjadi model dasar menuju Indonesia Emas 2045,” Ucap Bambang.

Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Lapas Batulicin ini diharapkan dapat menjadi momen yang mengingatkan akan sejarah perjuangan bangsa.

“ Ini menjadi perhatian kita sebagai Insan Pengayoman dalam memaknai dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-116 dengan mengimplementasikan semangat kebangkitan nasional untuk menuju Indonesia Emas,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.