Gedung 7 Februari Besar dan Mewah, Waket DPR Tanbu Berikan Apresiasi dan Minta Dikelola Dengan Baik

oleh -9 Dilihat

BATULICIN,Mediabersujud.com – Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu, akhirnya memiliki gedung auditorium yang cukup besar.

Ini menyusul selesainya rehab total gedung 7 Februari Pagatan yang sebelumnya demi permanen dan sudah tidak layak, kini menjadi sangat megah dan besar.

Wakil Ketua (Waket) DPRD Tanah Bumbu, Said Ismail Kholil Alydrus menyaksikan langsung peresmian gedung 7 Februari tersebut bersama sejumlah anggota DPRD lainnya saat Bupati dr HM Zairullah Azhar meresmikannnya, Sabtu (20/4/2024) sore.

Said Ismail juga melihat kemegahan gedung tersebut dan auditorium itu telah resmi digunakan dengan acara perdana rapat RPJMD.

Bangunan itu juga mendapatkan apresiasi dari Wakil Ketua DPRD ini karena menilai, lokasinya cukup strategis dan bangunan yang terlihat mewah.

” Kami sangat apreasi langkah pemda membangun gedung tersebut. Karena gedung yang lama memang sudah sangat memprihatinkan, ” katanya, Minggu (21/4/2024).

Keberadaan gedung yang cukup besar itu, politisi Gerindra ini menyebut gedung tersebut bisa menjadikan Kota Pagatan dengan ciri khas tersendiri dari kecamatan yang ada di Tanbu.

” Keberadaan gedung ini tentunya sangat bermanfaat untuk masyarakat karena bisa digunakan untuk segera bentuk pertemuan. Namun harus ada managemen pengelolaan yang mengurus gedung tersebut, ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.