Distribusi Logistik Pemilu Mulai Didistribusikan ke PPK Terjauh

oleh -18 Dilihat

BATULICIN,Mediabersujud.com – Distribusi logistik Pemihan Umum (Pemilu) mulai didistribusikan menggunakan truk dari Gudang Logistik KPU Tanah Bumbu Kalimantan Selatan, Minggu (11/2/2024).

Pendistribusian logistik itu, KPU Tanah Bumbu menyediakan 22 buah truk sebagai alat distribusi ke 12 PPK.

Dari 22 truk tersebut dilepas secara simbolis oleh ketua KPU, Puryadi tim pengamanan serta disaksikan Forkopimda Tanah Bumbu.

Truk-truk tersebut akan menyebar ke empat kecamatan yakni Kecamatan Kusan Hulu, Teluk Kepayang, Kuranji dan Satui dengan dikawal oleh tim pengamanan TNI Polri.

“Kami telah memberitahukan untuk semua driver truk dilarang berhenti ketika di jalan, walaupun itu hanya berhenti untuk buang air kecil, untuk itu sebelum berangkat kami minta untuk buang air lebih dulu,” ujar Puryadi.

Apabila ada truk distribusi yang mengalami kendala atau trouble di jalan, nantinya pihak PPK dan petugas pengamanan yang akan mendatangi ke lokasi .

Nantinya sebut dia, pendistribusi akan dilakukan secara bertahap, besok akan kembali mendistribusikan ke empat kecamatan, yakni Karang Bintang, Mentewe, Angsana, dan Sungai Loban.

Kemudian di hari terakhir akan mendistribusikan ke empat kecamatan sisanya yakni Simpang Empat, Kusan Hilir, Karang Bintang dan Batulicin.

” Distribusinya ada tahapannya dari terjauh sampai yang terdekat, ” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.