Buma Serahkan 10 Ekor Sapi dan 12 Ekor Kambing untuk Muspika Angsana serta Sungai Loban

oleh -10 Dilihat

BATULICIN,Mediabersujud.com – PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) kembali merealisasikan program tanggung jawab sosial perusahaan atau yang sering disebut CSR sambut Hari Raya Idul Adha.

Perusahaan menyerahkan 10 ekor sapi ke 10 desa lingkar tambangnya dan 12 ekor kambing untuk muspika yang berada di Kecamatan Angsana dan Kecamatan Sungai Loban Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu (16/6/2024).

Adapun untuk 10 Desa lingkar tambang yang ada di BUMA Jobsite Geo-Aje antara lain adalah Desa Bayansari, Desa Makmur, Desa Banjarsari, Desa Sebamban Baru, Desa Karang Indah, Desa Angsana, Desa Sumber Baru, Desa Purwodadi, Desa Bunati dan Desa Mekar Jaya.

Penyerahan hewan kurban tersebut diserahkan secara langsung oleh Moh Falahi selaku Superintendent ERGA kepada Kepala Desa dan Muspika yang ada di lingakr tambang BUMA Jobsite Geo-Aje .

“ Semoga penyerahan hewan kurban dari BUMA Jobsite Geo-Aje ini dapat memberikan manfaat bagi warga yang berada di lingkar tambang BUMA Jobsite Geo-Aje terutama bagi masyarakat yang membutuhkan” kata Moh Falahi.

Sementara itu, Sayid Firdaus selaku Kepala Desa Angsana mengucapkan terimakasih kepada BUMA Jobsite Geo-Aje yang telah peduli dan memperhatikan lingkungan terutama masyarakat yang berada di lingkar tambang perusahaan.

“ Semoga dengan hewan kurban ini memberikan manfaat bagi masyarakat kami,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.