Pleno Rekapitulasi Pemilu di Tanbu, Petugas Gabungan TNI Polri dan Brimob Lakukan Penjagaan Ketat

oleh -119 Dilihat

BATULICIN,Mediabersujud.com –  Ratusan personil TNI Polri serta Brimob berjaga diare pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu, di Hotel Ebony Batulicin, Sabtu (2/3/24).

Setiap sudut, mulai dari sebelum pintu masuk Hotel Ebony Batulicin, portal masuk, lift lantai dasar, loby hotel hingga ruang masuk rapat pleno dijaga ketat petugas gabungan dari Polres, TNI dan Brimob.

Tak semuanya bisa masuk ke ruang pleno, petugas melakukan penjagaan ketat dengan adanya pemeriksaan dengan menggunakan metal detektor.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya SIK juga hadir dan memantau langsung pengamanan pleno rekapitulasi hasil perhitungan suara.

Kabag Ops Polres Tanah Bumbu AKP Andi Muhammad Bustanil mengatakan, pihaknya berjaga tiap lokasi yang dianggap vital.

Saat ini, sebut dia, Polres telah mengerahkan 200 personil, Kodim 1022 satu pleton dan Brimob Satu pleton.

” Semua titik kami antisipasi, dan kami juga siapkan pengamanan dan kendaraan di antaranya kendaraan AWC, ambulan dan pemadam kebakaran,” kataya.

Pengamanan ditiap titik dilakukan bahkan bila perlu tindakan sesuai arahan KPU, tim gabungan akan bertindak. Begitu pula dengan para peserta yang hadir bila ada yang memancing keributan bisa dikeluarkan dari ruangan.

” Pengamanan ini kami laksanakan sampai acara selesai semua,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.