Irwana Ayu Kusuma Gadis Modeling Asal Kabupaten Tanah Bumbu

oleh -11 Dilihat

BATULICIN,Mediabersujud.com –   Dunia modeling di Indonesia terus berjalan. Tidak hanya di ibu kota Jakarta, di daerah-daerah pun banyak masyarakat khususnya kaum muda yang menggeluti dunia modeling. Seperti halnya di Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan. Dunia modeling masih sangat disukai oleh kaum millenial, baik kaum perempuan maupun laki-laki. Kini hadir kembali sejumlah model muda yang dihadiahkan di Tanah Bumbu. Salah seorang model masa kini adalah Irwana Kusuma Ayu.

Dia gadis kelahiran Kotabaru 24 tahun silam ini, dia sudah menyukai dunia modeling sejak masih anak-anak. Namun ia memulai dunia model saat sudah duduk di bangku kelas SMA. Padahal Irwana sapaan akrabnya, sudah bercita-cita jadi model sejak masih kecil. “Saya sudah suka dan bercita-cita menjadi model sejak masih kecil, namun saat saya SMA baru bisa terjun ke dunia modeling,” kata Irwana, beberapa waktu lalu kepada media ini Gadis cantik ini, kini sudah mulai terjun ke dunia model secara profesional.Beberapa kompetisi telah diikuti, daintaranya menjadi model duta wisata, Duta pemuda peduli lingkungan asri dan bersih (Pepelingasih) Kabupaten Tanah bumbu Selain sebagai Duta Wisata dan Pepelingsasih, dia juga pernah menjadi Duta Pemuda Kalsel.

Selain menjadi model, saat ini Irwana juga sedang berkuliah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Tak hanya kuliah, Irwana pun juga sambil bekerja sebagai Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Mantewe. “Saya Kuliyah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, selain itu saya juga sambil bekerja” katanya Dia menjelaskan bahwa saat ini dirinya sedang memasuki tahap akhir perkuliahan yaitu memasuki tahap pembuatan Skripsi, dia juga mengaku tidak mendapat halangan yang berarti walaupun dirinya sambil bekerja. Di sela kesibukan bekerja dan kuliah, Irwana yang juga merupakan Galuh Tanah Bumbu 2022 ini kerap kali didapuk menjadi model MUA di Tanah bumbu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.