Unit Dokkes Polres Tanbu, Berikan Layanan Pemeriksaan Kesehatan Pada Komisioner KPU

oleh -16 Dilihat

BATULICIN,Mediabersujud.com –  Proses rekapitulasi perhitungan surat suara Pemilu tingkat Kabupaten Tanah Bumbu, telah selesai dilaksanakan, tampak petugas komisioner KPU Tanah Bumbu juga terlihat kelelahan.

Sebagai wujud dukungan, selain pengamanan, jajaran Polres Tanah Bumbu melalui Unit Dokter dan Kesehatan (Dokkes) juga melakukan pemeriksaan kesehatan kepada Komisioner KPU setempat.

Unit Dokkes yang dipimpin Aipda Yunda, mendatangi satu persatu anggota Komisioner untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan memberikan obat dan vitamin.

Yang mana diketahui, beberapa hari belakangan, petugas Komisioner tampak sibuk melakukan rekapitulasi suara pemilu tingkat Kabupaten.

Terpantau Ketua KPU setempat, Puryadi juga menjalani pemeriksaan oleh unit Dokkes Polres Tanah Bumbu di ruangannya, Senin (4/3/24).

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya SIK melalui Unit Dokkes, Aipda Yunda, mengatakan kesehatan anggota komisioner juga perlu diperhatikan.

Setelah menjalani sejumlah tahapan perhitungan suara sampai dengan subuh, Unit Dokkes juga harus memberikan pelayanan kesehatan agar dalam pelaksanaan semua tahapan Pemilu di Tanbu, berjalan lancar.

” Sesuai arahan pak Kapolres, kesehatan para komisioner harus diperhatikan karena ini juga berkaitan dengan pelaksanaan dan kelancaran semua tahapan Pemilu tetap berjalan dengan lancar dan aman, ” katanya.

Dari hasil pemeriksaan, lanjut Yunda, semua anggota KPU yang telah diperiksa rata-rata alami tensi tinggi sehingga pihaknya memberikan vitamin agar tubuh tetap sehat.

” Kami berikan obat dan vitamin agar tetap bisa menjalani semua tahapan sesuai jadwal, ” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.