Tempat Wisata di Pagatan hingga Angsana Penuh Pengunjung, Ini Himbauan Polisi Saat Berwisata

oleh -9 Dilihat

BATULICIN,Mediabersujud.com –  Memasuki Libur lebaran H+3 Idul Fitri, tempat-tempat wista di Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan mulai dipadati masyarakat.

Jalan raya disejumlah titik alami kemacetan sehingga petugas melakukan pengalihan arus dan mengurai kemacetan khusunya di wilayah Pagatan dan Angsana.

Kapolsek Kusan Hilir Iptu Badruddin juga turun langsung mengurai kemacetan terutama diwilayah persimpangan Jembatan Pagatan.

Sejak hari pertama dan kedua, jalur ini masih terus dipadati pengendara yang hendak lalu lalang dari Banjarmasin Batulicin dan sebaliknya serta dari Batulicin ke tempat wisata.

Kapolsek Kusan Hilir, Iptu Badruddin mengatakan pihaknya telah memasang marka jalan untuk mengurai kemacetan bersama jajaran Satlantas Polres Tanah Bumbu.

” Kami mengurai kemacetan dengan memasang marka atau pembatas jalan agar pengendara tidak saling mendahului,” katanya.

Selain itu, ia juga mengimbau masyarakat yang hendak ke tempat wisata agar tertib sehingga tidak terjadi kemacetan.

Selama liburan, kata Badruddin, semua tempat wisata terbuka dan masyarakat dihimbau berhati-hati dan anak-anak agar selalu dibawah pengawasan orang tua.

Serupa, di wisata Pantai Angsana juga dipadati pengunjung wisata. Pihak kepolisian dipimpin Kapolsek Angsana Iptu Muhammad Ilham Haqqani bersama jajarannya melakukan pengamanan.

Selain itu, anggota Polsek Angsana ini juga mengimbau masyarakat yang berlibur di pantai agar berhati-hati serta tidak terlalu ke tengah saat berenang di pantai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.