Satuan Samapta Polres Tanbu, Terus Tingkatkan Latihan Pengamanan Hadapi Pemilu 2024

oleh -20 Dilihat

BATULICIN,Mediabersujud.com – Menghadapi tahun Pemilu yang tinggal sebentar lagi, Satuan Samapta Polres Tanah Bumbu melaksanakan kegiatan Latihan kemampuan Polri di antaranya Latihan Dalmas.

Latihan ini tentunya sebagai pemantapan latihan rutin yang telah dilaksanakan dan akan terus dilanjutkan, terlebih menghadapi Pemilu 2024 ini.

Selain pelatihan Dalmas, juga latihan beladiri Polri, tongkat T dan Borgol. Latihan tersebut dilaksanakan 2 kali dalam seminggu yakni Selasa dan kamis.

” Hal ini dilaksanakan tentunya bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Anggota polri khususnya Satuan Samapta Polres Tanah bumbu untuk persiapan menghadapi Pemilu tahun 2024,” kata Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya SIK melalui Kasat Samaptanya, Iptu Muhammad Yamin, Minggu (7/1/24).

Peningkatan Kemampuan Anggota polri ini, lanjut Iptu Yamin, merupakan latihan dalmas yang dilaksanakan untuk pengamanan dan pertahanan.

Pelatihan yang dilakukan sekarang ini merupakan salah satu program dan kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol, Winarto.

” Latihan ini terus kami laksanakan dan selalu siap untuk diterjunkan terutama dalam menghadapi Pemilu 2024 ini, ” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.