Pemkab Tanbu Rakoor Persiapan Pelaksanaan Pesta Pantai Mappanre Ri Tasie Pagatan

oleh -10 Dilihat

BATULICIN,Mediabersujud.com –  Pelaksanaan rangkaian Mapanreritasie dalam rangka HUT ke 21 Kabupaten Tanah Bumbu segera dilaksanakan.

Pasalnya, pelaksanaan mulai tanggal 21 April 2024. Yang mana dalam acara itu memfokuskan persiapan Expo melalui partisipasi seluruh satuan perangkat kerja daerah (SKPD).

Tampak panitia penyelenggara maupun SKPD yang bertanggung jawab sudah mulai mempersiapkannya, mulai dari expose perencanaan dari pihak event organizer hingga penyampaian berbagai tahapan menuju suksesnya pelaksanaan tersebut.

Persiapan kegiatan Mapanreritasie dalam rangka HUT ke 21 Kabupaten Tanah Bumbu dibahas melalui rapat koordinasi dengan pihak terkait yang dipimpin Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H Eka Safruddin dan juga Kadis Pariwisata H Syamsudin, Jum’at (5/4/2024) diruang rapat Bupati.

Namun efektivitas bekerjanya mulai tanggal 16 April hingga tanggal 20 April. Tentu ada 5 hari harus segera selesai sampai pada pembukaan.

“Harapannya semua pihak yang terlibat harus fokus pada kegiatan ini, kerena ada jeda waktu akibat benturan panitia dengan kepentingan lebaran idul Fitri, otomatis efektif kerjanya akan bermulai tanggal 16. Namun untuk SKPD yang terlibat mulai sekarang sudah harus bergerak,” katanya.

Seain itu, dalam kegiatan ini tambahnya harus ada satu visi dan misi untuk menyukseskan pelaksanaan Pesta Laut dan Expo.

“Terkhusus untuk expo ini, kita mengundang pihak luar yang menjadi peserta expo. Maka SKPD yang terlibat, mulai sekarang sudah mempersiapkan bahan untuk mengisi pameran, dan mulai sekarang kepada SKPD bertanggung jawab untuk memberitahukan kepada seluruh SKPD lainnya,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.