Pemkab Tanah Bumbu Apresiasi Turnamen Mini Soccer, Ramadhan Cup Besutan JG-Andifa Group

oleh -22 Dilihat

BATULICIN,Mediabersujud.com –  Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu mengapresiasi debut turnamen olahraga mini soccer di Bumi Bersujud bertajuk Ramadhan Cup edisi perdana di Lapangan Azas Simpang Empat, Rabu (20/3/2024) malam.

Kompetisi berhadiah puluhan juta rupiah ini di ikuti 33 klub dari berbagai perusahaan dan institusi di Tanah Bumbu unit Usaha Jhonlin Group dan Andifa Group serta rekanan, sejak Rabu malam hingga sepekan kedepan.

Turnamen Ramadhan Cup dibuka Staf Khusus Bupati Tanah Bumbu, Ustadz Hamzah. Ditandai dengan tendangan perdananya ke gawang yang dijaga salah satu pemain peserta.

Gelaran ini di inisiasi Jhonlin Grup menggandeng Andifa Grup untuk memberikan kesempatan bagi pecinta olahraga mini soccer untuk mempertontonkan skill dan kemampuannya bertanding di lapangan.

“Even ini menjadi media kita dalam memperkokoh silaturahmi antar pecinta olahraga ini. Terlebih ditengah suasana bulan suci ramadhan,” ungkap Staf Khusus Bupati Tanah Bumbu, Ustadz Hamzah.

Selain itu, ucapnya, menjadi momentum meningkatkan motivasi dalam memajukan olahraga di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Serta membingkai masyarakat tangguh dan unggul dalam kerangka membangun Tanah Bumbu maju, mandiri, religius, demokratis dan berprestasi,” sambungnya.

Karena itulah, lanjut Ustadz Hamzah, Pemkab Tanah Bumbu mengapresiasi dan mendukung upaya perusahaan yang menyelenggarakan even ini. “Kita berharap perusahaan lain juga bisa mengambil peran dalam memajukan olahraga di Bumi Bersujud,” pesannya.

Sementara Panitia Pelaksana Turnamen Mini Soccer Ramadhan Cup I, Fahrul Roji dan Khalid menyebutkan sebanyak 33 klub turut ambil bagian sebagai peserta.

“Diantaranya Jhonlin Grup bersama anak perusahaannya. Kemudian Andifa Grup, Kodim 1022/ Tnb, Polres Tanah Bumbu, Brimob Batulicin, Perbankan dan mitra kerja lainnya,” terangnya.

Mereka akan memperebutkan tropi bergilir dan hadiah pembinaan puluhan juta rupiah. ” Ada 33 klub yang akan bertanding dengan sistem gugur hingga sepekan kedepan. Laga final digelar Selasa malam nanti,” bebernya.

Kompetisi mini soccer edisi perdana ini dimainkan lima laga yang hanya digelar pada malam hari. “Kita mainkan lima pertandingan setiap malamnya,” tandasnya.

Khalid menuturkan, pihaknya mewacanakan Ramadhan Cup digelar setiap tahun. “Sedangkan untuk turnamen dengan peserta dari umum akan diagendakan Agustus mendatang,” pungkasnya.

Diketahui olahraga mini soccer saat ini kian digemari masyarakat Tanah Bumbu. Sehingga even ini diharapkan mampu melahirkan talenta-talenta berbakat.

Kegiatan itu dihadriri petinggi Jhonlin Group Tri O. wulan serta Petinggi Andifa Group, Andreas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.