Operasi Ketupat Intan 2024 Siap Layani Masyarakat

oleh -5 Dilihat

BATULICIN,Mediabersujud.com –  Ada sebanyak empat pos yang disiapkan jajaran Polres Tanah Bumbu (Tanbu) dalam operasi Ketupat Intan 2024 untuk melayani masyarakat.

Empat pos itu terdiri dari pos pengamanan (Pospam) di Satui dan Kusan Hilir. Selanjutnya pos pelayanan di Pasar Minggu Kecamatan Simpang Empat dan Pos Pelayanan Terpadu di di Pelabuhan Batulicin.

Hal ini disampaikan Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya SIK usai Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Intan 2024, di Mako Polres Tanah Bumbu, Rabu (3/4/2024) sore.

” Apabila masyarakat perlu informasi dan pelayanan dibidang apapun, lapor di pos ini. Kami siap membantu,” kata AKBP Arief Prasetya SIK.

Semua petugas yang terlibat ada sebanyak 150 personil yang terdiri dari Anggota Polri, TNI, Lanal, Satpol PP dan Damkar, BPBD, Pramuka hingga tenaga medis telah siap berikan layanan hingga pemeriksaan kesehatan.

Selain itu, dimudik lebaran ini pihaknya juga sudah memantau titik rawan diarea arah tempat objek wisata karena jalan raya masih relatif aman.

Pemudik juga dihimbau agar sebelum meninggalkan rumahnya terlebih dahulu untuk melakukan pengecekan agar rumahnya benar-benar aman.

Lebih lanjut, kata Arief, masyarakat yang ingin mudik bisa mendatangi polsek-polsek yang ada untuk menitipkan barang berharga hingga kendaraannya.

” Semua Polsek sudah saya intruksikan bisa layani titip barang berharga hingga kendaraannya. Kami siap melayanai itu, demi keamanan dan kenyamanan para pemudik lebaran,” kata Arief.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Tanah Bumbu H Ambo Sakka, memberikan apresiasi kepada jajaran Polres yang melaksanakan operasi ini.

” Kami dari pemerintah daerah memberikan dukungan penuh demi kenyamanan masyarakat sambut Lebaran Idul Fitri tahun ini,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.