Lapas Batulicin Bagi Takjil Ramadan Kepada Masyarakat

oleh -9 Dilihat

BATULICIN,Mediabersujud.com –  Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Batulicin menggelar kegiatan Bakti Sosial pembagian takjil Ramadan kepada warga sekitar, Senin (1/4/2024).

Kegiatan Baksos ini termasuk dalam salah satu dari rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 yang dilaksanakan secara serentak pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan di seluruh Indonesia dengan tema Pemasyarakatan Berbagi Takjil, Menjemput Berkah Ramadan.

Kegiatan pembagian takjil kepada warga disekitar Lapas Batulicin dihadiri langsung Kepala Lapas Batulicin, Bambang Hari Widodo beserta para pejabat struktural dan petugas Lapas Batulicin.

Bambang Hari Widodo mengatakan, ada ratusan takjil yang dibagikan kepada masyarakat di sekitar Lapas Batulicin maupun yang sedang melintas hingga ke rumah-rumah warga.

“Dengan adanya kegiatan pembagian takjil yang dilaksanakan oleh Lapas Batulicin di bulan Ramadan ini semoga membawa berkah untuk kita semua dan menumbuhkan rasa toleransi, nilai-nilai kemanusiaan, dan rasa berbagi antar sesama umat manusia,” Ucap Bambang.

Lebih lanjut Bambang menyampaikan bahwa kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian dan solidaritas dari seluruh jajaran Lapas Batulicin dengan sesama terkhususnya di bulan yang penuh berkah ini.

“Semoga semangat berbagi dan kebaikan yang ditanamkan dapat terus menginspirasi untuk berbuat baik kepada sesama terutama di bulan yang penuh berkah ini,” Lanjutnya.

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat, dimana warga sekitar tampak berbahagia dan mengucapkan terimakasih saat menerima pembagian takjil oleh jajaran Lapas Batulicin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.