Kendaraan Angkutan Barang Roda 6 Keatas Tidak Melintas Di wilayah Kecamatan Husan Hilir Pada Jam Tertentu.

oleh -9 Dilihat

BATULICIN,Mediabersujud.com –  Untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas pada kegiatan Mapanre Ri Tasi,e Dinas perhungungan bekerjasama dengan jajaran Polres Tanah Bumbu mengatur arus lalu lintas yang melewati kecamatan Kusan Hilir.

Dinas perhungungan Tanah Bumbu akan memberlakukan haimbauan untuk mobil pengangkut barang roda 6 keatas truk maupun trailler untuk melitas di wilayah Kusan Hilir pada pukul 17.00 wita hingga pukul 24.00 wita yang dimulai sejak tanggal 20 April sampai dengan 28 April 2024 mendatang.

Kepala Dinas Perhubungan Tanah Bumbu H Setia Budi mengatakan, untuk memgatasi kemacetan arus lalu lintas pada kegiatan mapare ri tasi,e kami menghimbau kepada seluruh mobil angkutan barang roda enam keatas agar tidak melintasi wilayah kecamatan kusan hilir sampai dengan jam yang sudah di tentukan.

” Himbauan ini berlaku sejak pukul 17.00 wita hingga pukul 24.00 wita, yang dimulai dari tanggal 20 April sampai dengan tanggal 28 April 2024 mendatang,” Jelasnya.

Budi menambahkan, arus lalu lintas mulai padat di perkirakan sejak pukul 17.00 wita hingga pukul 12.00 wita sehingga kami dari dinas melakuan pengamanan lalu lintas bekerja sama dengan jajaran polres Tanah Bumbu di titik tertentu yang menyebabkan kemacetan arus lalu lintas selama pelaksanaan Mapenre Ritasi,e.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang akan mengunjungi expo dan kegiatan mapanre ritasi,e agar senantiasa berhati hati di jalan guna menghindari terjadinya kecelakaan,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.