Jajaran Polsek Sungai Loban Gelar Polisi Mengaji Hingga Sholat Tarawih Keliling

oleh -26 Dilihat

BATULICIN,Mediabersujud.com –   Berada di bulan suci Ramadhan, jajaran Polsek Sungai Loban Polres Tanah Bumbu, sejumlah kegiatan pendekatan kepada masyarakat dan kepada Allah.

Misalnya saja, pada Senin (18/3/2024) sekitar pukul 10.00 Wita hingga pukul 23.00 wita bertempat di Musholla Al- Akbar Polsek Sungai Loban dan mesjid Agung Attaqwa Desa Sari Mulya Kecamatan Sungai Loban Kabupaten Tanah Bumbu.

Jajaran Polsek telah melaksanakan kegiatan Direktif Kapolda Kalsel yang dipimpin langsung Kapolsek Sungai Loban IPDA Dr Kity Tokan, SH MH.

Kegiatan tadarusan juga dihadiri Waka Polsek Sungai Loban IPDA Waridi, Para Kanit Polsek Sungai Loban Polres Tanah Bumbu, Personel Polsek sungai loban Polres Tanah Bumbu.

Selain itu, tentu saja bersama dengan para tokoh agama Kecamatan Sungai Loban, tokoh Masyarakat dan PHL Polsek Sungai Loban Polres Tanah Bumbu.

Kapolsek Sungai Loban, Ipda Dr Kity Tokan, mengatakan dengan menjalankan program ini bertujuan untuk menjaga harkamtibmas di bulan suci Ranadhan ini.

” Ini sesuai dengan program bapak kapolda yakni menjaga harkamtibmas di bulan suci ramadhan 1445 H maka dari itu polsek sungai Loban melaksanakan beberapa kegiatan lainnya, ” kata Kity.

Sejumlah kegiatan rutin yang dilaksanakan selama Ramadhan itu di antaranya, kegiatan lain yang dapat mendekatkan Polri dengan masyarakat selama bulan suci Ramadhan yakni melaksanaan sholat Tarawih Keliling.

Selain itu, pihak Polsek juga melaksanakan pembagian Takjil, pelaksanaan Khataman atau Tadarus Qur’an.

” Kita gelar Polisi Mengaji, selama Ramadham. Dan kami mengimbau seluruh masyarakat khususnya di kecamatan Sungai Loban agar bisa bersama-sam menjaga kondusifitas demi kelancaran ibadah selama Ramadhan agar lebih khusuk, ” katanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.