HIPMI Peduli Tanah Bumbu Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Banjir

oleh -6 Dilihat

BATULICIN,Mediabersujud.com –  Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tanah Bumbu menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir.

Bantuan terbalut dalam “HIPMI Peduli” adalah bentuk kepedulian mereka di tengah bencana banjir yang melanda beberapa wilayah kecamatan di Kabupaten Tanah Bumbu.

Turun langsung ke lokasi titik banjir, bantuan berupa sembako diserahkan untuk warga Desa Pulau Tanjung Kecamatan Kusan Tengah dan Desa Salimuran Kecamatan Kusan Hilir, Kamis (13/06/24).

“Melalui HIPMI Peduli, hari ini kami menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak musibah banjir di Desa Pulau Tanjung dan Desa Salimuran,” ungkap Ketua BPC HIPMI Tanah Bumbu, Muhammad Iqbal Saputra.

Iqbal panggilan akrabnya mengatakan bantuan yang mereka salurkan berupa sembako di antaranya mie instan, ikan kaleng, telur, hingga air mineral.

“Bantuan ini merupakan hasil dari sumbangsih kawan-kawan di BPC HIPMI Tanah Bumbu,” jelas Iqbal.

Iqbal berharap bantuan yang mereka salurkan dapat memberikan manfaat dan meringankan beban warga yang sedang mengalami kesulitan akibat banjir.

“Semoga bantuan ini memberikan manfaat yang besar bagi mereka di tengah bencana yang melanda,” pungkas Iqbal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.