Gubernur Kalsel Sebut Pembangunan Jembatan Kotabaru-Tanbu, Dilanjutkan

oleh -7 Dilihat

ATULICIN,Mediabersujud.com – Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor hadir di malam puncak peringatan hari jadi kabupaten Kotabaru ke 74 pada Sabtu (1/6/2024) malam di Siring Lait Kotabaru.

Bahkan dimomen itu ia memuji sinergitas Kotabaru dan Pemprov selama ini. Di saat itu pula, Paman Birin sapaan akrabnya juga sampaikan dua proyek bakal dituntaskan dan dilanjutkan.

Di tahun 2024 ini hajat bersama yang diimpi-impikan adalah terkait pembangunan jambatan mulai kabupaten Tanah bumbu melewati tanjung serdang kotabaru sudah dianggarkan pemerintah provinsi Kalsel Rp 300 Miliar.

“ Insya Allah akan kita lanjutkan nanti di tahun 2025 pemerintahan provinsi Kalsel akan mengangarkan lagi Insya Allah Rp 1 terliun,” ujarnya.

Dia berharap semua hajat untuk membangun infrastruktur apakah itu jalan, jembatan akan segera lebih cepat terwujud.

“ Dan Insya Allah jalan bebas hambatan yang kita impi-impikan dari Tanah Bumbu tembusan ke Mandiangin di bulan Agustus 2024 akan kita diresmikan jadi bisa dilalui dengan alternatif bagi pemerintah provinsi kalsel maupun pemerintah kabupaten Kotabaru dan warga masyarakat Kotabaru mau ke provinsi,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.