Diinisiasi Kapolsek Sungai Loban, Rest Area Musholla Dipasangi Paving Blok dari CSR PT Buma

oleh -11 Dilihat

BATULICIN,Mediabersujud.com –  Sambut Ramadan, PT Buma yang merupakan kontraktor GEO- AJE melaksanakan program CSRnya yakni pemasangan paving block di musholla AL-Akbar samping Polsek Sungai Loban.

Musholla ini merupakan Rest Area yang sering di kunjungi oleh masyarakat untuk mampir sholat, mandi dan lain lain.

Sehingga dengan bantuan pamasangan paving block tersebut diharapkan menambah kenyamanan masyarakat untuk singgah di rest area tersebut.

Hal tersebut diinisiasi oleh Kapolsek Sungai Loban dan Fallahi selaku external PT Buma pada saat berkunjung dan melaksanakan sholat di musholla tersebut. Alhasil, csr pun dikeluarkan untuk halaman musholla itu.

Kapolsek Sungai Loban, Ipda Dr Kity Tokan, mengatakan untuk memasuki Ramadan, rest area sangat penting termasuk di Musholla samping Polsek yang dari tahun ke tahun menjadi tempat persinggahan.

Sebab itu, dengan pemasangan paving direa tersebut yang sebelumnya hanya berupa batuan basecouse akan rapi dengan paving blok.

” Harapan kedepannya sambil berjalan, musholla polsek Sungai Loban tersebut yang berdiri sejak 7 mei 2012 akan di rehab kembali baik dari penampilan dan fasilitas penunjang rest area lainnya sehingga kedepannya menambah kenyamanan, ” ungkap Ipda Kity.

Dia berharap, dibulan suci ramadan ini semua di berikan kebaikan dunia akhirat.

” Semoga kita semua mendapatkan berkah, Aamiin Aamiin Ya Rabbal Alamin, ” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.