Ada 800 PKL Difasilitasi di Batfest 2023 Secara Gratis

oleh -17 Dilihat

Batulicin, MediaBersujud.com –  Batulicin Festival (Batfest) 2023 resmi dibuka, ribuan pengunjung padati lapangan Batulicin Festival (Batfest) 2023, pada sabtu (30/12/2023) sore.

Berdasarkan pantauan dilapangan pengunjung tak hanya warga sekitar Kabupaten Tanah Bumbu namun dari berbagai macam provinsi.

Pasalnya pada batulicin festival kali ini akan bertabur artis papan atas dari ibu kota seperti band Slank yang akan mengisi acara serta menghibur pengunjung selama dua hari dari 30-31 Desember 2023 hingga malam puncak tahun baru 2024.

Selain itu juga ada ratusan lapak Pedagang Kaki Lima (PKL) menduduki stand yang sudah disiapkan panitia secara gratis untuk menjajakan kuliner olahannya untuk pengunjung.

Koordinator pokja PKL Batfest 2023, Khalid Ali Atmanagara, mengungangkapkan pihaknya menyediakan dua tempat untuk para PKL ada outdoor dan indoor dengan total kuota sekitar 800 tempat, tidak lama kuotanya semua terisi habis.

“ Penuh, padahal masih ada yang masuk, namun tidak bisa karena sudah full. WaJar karena disini disipakan listrik dan air gratis,” katanya.

Dari sekitar 800 pedagang itu, PKL yang hadir tidak hanya dari Kabupaten Tanah Bumbu, namun juga datang dari luar daerah seperti Banjarmasin, Hulu Sungai, bahkan ada yang dari Kalimantan Timur.

Aji Borneo, Pedagang Balon di area Batfest ternyata jauh-jauh datang ke tempat itu padajal ia dari Kalimantan Barat.

Ia merasa senang karena baru kali ini mendapatkan trmpat yang nagus dan ramai ya g fasilitasi H Isam ( H Syamsudin Arsyad).

Berbagai banyak acara mendatangkan banyak artis, menyediakan fasilitas UMKM, PKL dan arena lainnya secara gratis.

” Luar biasa ini, saya hampir keliling daerah, disini luar biasa sekali. Saya dengar ini pesta rakyat dan saya sengaja datang kesini, suasananya ternyata keren. Pengusaha lokal ini ternyata luar biasa, saya doakan panjang umur dan makin sukses untuk pa Haji Isam, ” katanya.

Dia sering berkeliling berdagang di Jakarta, Kalimantan Barat, Kaltim, tetapi disini ia baru pertama kali melihat panggung sebesar itu.

” Semuanya gratis, H Isam kita doakan selalu sehat dan sukses untuk beliau. Perhatiannya untuk memfasilitasi warga sangat luar biasa, ” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.