Asik Berenang di Pantai Pagatan, Seorang Remaja Terseret Ombak dan Ditemukan Meninggal

oleh -42 Dilihat

BATULICIN,Mediabersujud.com –  Pantai Pagatan Kembali menelan korban. Seorang pelajar SMP ditemukan meninggal dunia di Pantai Pagatan usai terseret ombak saat berenang pada Minggu (10/03/2024) sore.

Berdasarkan informasi dihimpun, kejadian itu berawal ketika korban bersama satu temannya sedang bersepeda menuju pantai Pagatan untuk berenang sekitar pukul 15.00 WITA.

Saat sedang asyik berenang, korban hilang terseret ombak. Teman korban bernama Aliansyah, ditanyai seorang warga karena tampak kebingungan dan duduk termenung, kedinginan menunggu seseorang.

Benar saja, dia menunggu temannya yang tidak kunjung muncul ke permukaan. Dia merasa kebingungan karena rekannya hilang.

Kawan ulun kada timbul-timbul lagi sudah (Teman saya tidak muncul-muncul lagi), ” ujarnya kepada warga bernama Ony yang sedang ada di pantai.

Mengetahui hal tersebut, warga langsung melapor pihak Damkar Kusan Hilir dan langsung melakukan pencarian disekitar tempat korban hilang.

Tepatnya, sekitar pukul 16.45 WITA, pihak Damkar Kusan Hilir menemukan korban sudah meninggal dunia tidak jauh dari tempat hilangnya dan langsung membawa korban dan temannya ke Puskesmas Pagatan.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tanah Bumbu, H Sulhadi, membenarkan peristiwa tersebut.

” Korban bernama Rizky Aditya Rahman umur 14 Tahun warga Jalan Arif Rahman Hakim Desa Batuah, ” katanya.

Kapolsek Kusan Hilir Iptu Badruddin juga membenarkan peristiwa tersebut. Namun setelah pencarian, korban akhirnya ditemukan.

” Korban sudah dibawa ke rumah duka sesuai permintaan pihak keluarga. Sementara rekannya sempat dilakukan perawatan di Puskesmas Pagatan, ” katanya.

Sekadar diketahui, cuaca pada hari minggu memang kurang baik. Pantai yang penuh ombak yang tidak tenang, udara dingin dan awan mendung seharian menyelimuti langit Pagatan dari pagi sampai menjelang maghrib ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.