Zairullah Azhar Buka Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2024, 38 Tim Perebutkan Hadiah Rp 100 Juta

oleh -63 Dilihat

BATULICIN,Mediabersujud.com – Turnamen Sepakbola Bupati Cup Tanah Bumbu Tahun 2024, dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten berjuluk Bumi Bersujud, resmi dimulai.

Peresmian pembukaan Turnamen ditandai dengan tendangan pertama oleh Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar, di Lapangan 7 Februari Pagatan Kecamatan Kusan Hilir, Jumat (16/2/24) sore.

Bupati didampingi Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Pariwisata setempat, H Syamsuddin beserta sejumlah Kepala SKPD, dan dihadiri KONI, dan Pengurus Persatuan Sepakbola Pagatan (Persepan).

Zairullah Azhar, menyampaikan agar pertandingan ini semua tim tetap menjaga sportifitas agar dalam pelaksanaannya tetap aman dan lancar.

Turnamen ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan dibuka secara terbuka karena dilihat ada sejumlah klub yang berada dari luar daerah.

” Jaga sportifitas dan selamat bertanding, ” ucap Zairullah Azhar, saat sambutan diacara pembukaan Bupati Cup 2024.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda Olahraga dan Pariwisata Tanbu, H Syamsuddin didampingi Sekretarisnya Abdul Zabir serta Kabid Olahraga, Sukandar, mengatakan turnamen ini diikuti sebanyak 38 tim.

Dari luar daerah ada sebanyak 4 tim terdiri dari 3 tim dari Kotabaru dan 1 tim dari Balangan.

” Turnamen ini kita gelar dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu. Kami harap semua tim bisa menjaga sportifitasnya selama bertanding, ” katanya.

Diturnamen ini juga, panitia menyediakan uang pembinaan dengan nilai total Rp sebesar Rp 100.000.000.

Turnamen dilaksanakan selama 22 hari sejak 26 Februari hingga grand final pada 8 Maret mendatang, jika tidak ada perubahan.

Sekadar diketahui, laga perdana mempertemukan tim Batara FC dengan Teluk Aru FC dari Kotabaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.