Jalan Batulicin Kandangan Sudah Bisa Dilintasi, Kapolsek Mantewe Himbau Warga Berhati-hati

oleh -59 Dilihat

BATULICIN,Mediabersujud.com –Setelah beberapa hari aktivitas lumpuh total karena tanah longsor, kini Jalan Batulicin Lumpangi Kandangan, sudah bisa dilewati, Sabtu (3/2/24).

Kendati sudah bisa dilewati, kondisi bekas longsoran masih terbilang licin karena masih ada sisa tanah dan batu-batunya.

Saat ini, jajaran Polsek Mantewe juga masih dilapangan membantu arus lalu lintas dan mengarahkan para pengendara yang melintas.

Menurut Kapolsek Mantewe, Iptu Danang, pihaknya masih terus berkoordinasi dengan pihak PT BKW untuk tetap menurunkan unit ekscavator dan gradernya.

” Pembersihan jalan, sisa materil terus dibersihkan agar tidak licin lagi demi keamanan pengendara, ” katanya.

Iptu Danang juga terus menghimbau warga, agar senantiasa berhati-hati apabila melewati jalan tersebut karena jalan masih licin.

Kapolsek juga menurunkan personel Polsek Mantewe untuk melakukan pengaturan lalu lintas terhadap ranmor Roda dua maupun Roda empat agar hati-hati apabila melewati jalan tersebut.

Sementara itu, Camat Mantewe, Irwan juga mengimbau masyarakat agar selalu waspada saat melintas di jalan tetsebut. Terlebih lagi, cuaca saat ini masih belum menentu.

” Tetap waspada dan berhati-hati melintasi jalan itu karena licin dan kawatir ada longsor susulan, ” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.